Sabtu, 06 September 2014

Contoh Surat Resign



Contoh:
SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI SBG KONSELOR BK
Perihal : Pengunduran diri                                                                            Bangil, 07 September 2014

Kepada Yth.
Mudir Pesantren Persis Bangil
di
Tempat

Assalaamu‘alaikum Wr. Wb.

Dengan hormat,
Bersama surat ini, saya:

Nama          :     Januar Nur Rokhman, S. Psi
Jabatan       :     Konselor Bimbingan & Konseling


Secara resmi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai Konselor Bimbingan & Konseling pesantren Persis Putra Bangil terhitung tanggal 07 September 2014.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di Pesantren Persis Putra Bangil.
Melalui surat ini, tidak lupa saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf pengajar serta jajaran pengurus Pesantren Persis Bangil, apabila selama saya bekerja terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
Wassalamualaikum Wr. Wb
Hormat saya,

Januar Nur Rokhman, S. Psi
Tembusan :
Yth. Mudir Pesantren Persis Bangil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar